Posted in Challenge, Reading Challenge

Mount TBR Reading Challenge 2015

Officially signing up for Pike’s Peak level of Mount TBR Reading Challenge 2015 πŸ˜€ Dari kemarin udah mantau-mantau google buat nyari Reading Challenge hosted by book bloggers, tahun ini harus ikutan. Dan setelah ngubek-ngubek google tadi malem, ketemu banyaaak Reading Challenge yang asik banget >.< Salah satu nya ini. Challenge beginian bikin semangat baca buku tumbuh.

Mount TBR 2015

Mount TBR Reading Challenge 2015 diselenggarakan oleh My Reader’s Block. Buku yang kita baca adalah buku yang kita miliki sendiri, bukan yang dibaca ulang, bukan buku pinjaman dari perpustakaan, dan yang kita miliki dari tanggal 1 Januari – 31 Desember 2015. Kita juga bisa upgrade Mount nya kalo memang buku yang kita baca sudah melebihi target awal. Peraturan lebih lengkapnya bisa baca disini.

Challenge Levels :
Pike’s Peak: Read 12 books from your TBR pile/s
Mount Blanc: Read 24 books from your TBR pile/s
Mt. Vancouver: Read 36 books from your TBR pile/s
Mt. Ararat: Read 48 books from your TBR piles/s
Mt. Kilimanjaro: Read 60 books from your TBR pile/s
El Toro: Read 75 books from your TBR pile/s
Mt. Everest: Read 100 books from your TBR pile/s
Mount Olympus (Mars): Read 150+ books from your TBR pile/s

I choose the first level,Β Pike’s Peak (Read 12 books from your TBR pile/s) πŸ˜€ Lha wong ngejar Reading Challenge nya Goodreads tiap tahun aja ngos-ngosan wkwk… Selain itu bisa di”lirik-mesra” sama suami kalo beli buku sebanyak itu :p

Lettura Fellice! πŸ™‚

Author:

Fulltime Bookworm | Wife | Mom of Two | Lifetime Learner

2 thoughts on “Mount TBR Reading Challenge 2015

Leave a comment