Posted in Distopia, Fantasi, Fiksi, Novel Seri, Novel Terjemahan, Romance

Into The Still Blue #3 (Veronica Rossi)

Still Blue_20151018131017Judul : Into The Still Blue #3
Penulis : Veronica Rossi
Penerjemah : Dina Begum
Penerbit : Mizan Fantasi
Terbit : Cetakan I, September 2015
Halaman : 419 Lembar

ISBN: 978-979-433-893-3

SINOPSIS

Dunia sekarat. Dalam hitungan hari, badai Aether akan mengamuk dan menghancurkan semuanya, kecuali Still Blue. Namun, Perry dan Aria tak ingin cinta mereka juga ikut sekarat. Apa pun yang terjadi, mereka akan menghadapinya bersama-sama.

Sekarang Perry dan Aria tahu Still Blue benar-benar ada. Mereka berjuang untuk pergi ke sana, membawa serta Suku Tide dan beberapa Penghuni yang selamat dari kehancuran Pod. Mau tidak mau, Orang Luar dan Penghuni harus bekerja sama. Musuh mereka tidak bisa dianggap enteng: Hess, penguasa teknologi yang berdarah dingin dan tega mengorbankan anaknya sendiri; dan Sable, Pemuka Darah Suku Horn yang kejam dan tak segan membunuh siapa pun yang berani menentangnya. Bisakah Perry dan Aria mengalahkan Hess dan Sable untuk mencapai Still Blue?

REVIEW 

Dari 3 buku dalam seri ini, bagi saya buku ketiga inilah yang paling terbaik. Rasanya saya ga rugi menguatkan hati untuk menuntaskan seri ini 😀

Setiap tokoh karakternya semakin kuat dan matang. Tak terkecuali yang antagonis. Apalagi masuknya Soren sebagai protagonis culas yang baru semakin menyemarakkan isi cerita. Perry yang semakin memahami makna pengorbanan, Aria dan Roar yang semakin teguh hati, serta karakter Soren yang berkembang menjadi dewasa. Sedangkan Samble dan Hess, ergh sadis, dingin, oportunis.

Aksi-aksi menegangkan semarak mewarnai kisah pamungkas dari seri ini. Bikin ngos-ngosan bacanya karena dari aksi berikutnya disambung lagi aksi berikutnya.

Bumbu cinta tetap ada dong. Tapi ga serame buku pertama dan kedua. Lagian bumbu cinta kalo ga ada juga ga asik kayanya ya. Yang penting ga over-spiced :p

Akhirul review, buku ketiga ini berhasil menutup seri ini dengan baik 🙂 4 stars. 

Buku #1 : Under The Never Sky

Buku #2 : Through The Ever Night

Buku #3 : Into The Still Blue

Advertisements

Author:

Fulltime Bookworm | Wife | Mom of Two | Lifetime Learner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s