Posted in Fiksi, Indonesia, Novel, Romance

Bukan Cinderella (Ifa Avianty)

24810857Apa karena bukan penikmat buku bergenre romance ya sehingga buku satu ini berasa sangat sinetron dihati saya 😀

Namun bisa dibilang kemunculan buku ini dihadapan saya pas sekali timing nya hahah… Malam minggu lalu bingung mau ngapain, niatnya ke toko buku buat nyari mainan ngeronce buat anak, eh taunya buku ini nongol di hadapan saya, pas pula tinggal sebiji, ya sudahlah sikat. Apalagi memang saya lagi butuh bacaan ringan malam itu buat ngisi waktu.

Kisahnya, Laili si Gadis Yatim Piatu yang sederhana akhirnya menikah dengan Andra, seorang Pengusaha kaya pewaris kerajaan bisnis Ayahnya.

Ketika mereka menikah, tidak ada cinta di antara mereka, hanya berbekal yakin dengan pilihan orangtua, setidaknya seperti itulah anggapan Andra dan Laili.

Andra yang hatinya terbelah ke wanita lain, sekalipun ada kecenderungan dengan Istrinya Laili. Pun Laili yang mencintai Andra namun tak pernah sanggup mengatakannya bahkan hingga pada titik seharusnya dia mengatakannya, Laili tetap tidak berani mengungkapkannya.

Miskomunikasi kerap tejadi antara keduanya. Hingga pada akhirnya Andra berhasil mencintai Laili sepenuh hati pun juga belum ada titik temu antara keduanya. Menyebalkan sekali :p

Yang bikin buku ini lebih berwarna karena diceritakan dengan sudut pandang 4 orang : Laili, Andra, Ibu Andra, dan Yusuf. Tapi ga bikin bingung kok, karena jelas pemisahan bagian-bagian ketika tokoh-tokoh tersebut bercerita.

Menurut saya akhir ceritanya dramatis dan so sinetron 😀 Tapi itulah yang bikin malam minggu jadi senyum-senyum aneh wkwk… Sekalipun saya bukan penikmat genre romance tetep donk disajikan adegan bombay Shah Rukh Khan sama Anjeli gitu bikin saya senyum-senyum mesem hahaha :p What a night! Thank you Mba Ifa 🙂

Dari buku ini saya belajar bahwa ga ada salah nya mengungkap cinta kepada suami atau istri kita, ga mesti sering. Sometimes we just need it 🙂 Dan salah satu yang bikin keren adalah di buku ini Penulis nyelipin resep Russian Tea hehehe… I think I will try it. Lettura felice!

 ———————–

Judul Buku          : Bukan Cinderella

Penulis                 : Ifa Avianty

Penerbit              : Noura Books

ISBN                      : 978-602-1606-87-2

Cetakan I             : Februari 2015

Advertisements

Author:

Fulltime Bookworm | Wife | Mom of Two | Lifetime Learner

One thought on “Bukan Cinderella (Ifa Avianty)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s