Posted in Fiksi, Misteri, Novel

Peta Yang Hilang (Ulyssess Moore #2)

petayghilangPeta yang Hilang adalah buku kedua dari Seri Petualangan Ulyssess Moore.

Nestor, Sang Pengurus Rumah Argo Manor menemukan secarik kertas coretan yang berisi Owl. Porcupine. Elephant. Newt.

Yup. Nestor tau akhirnya mereka bertiga dapat membuka pintu misterius itu. Yang bisa dilakukan Nestor saat itu adalah menunggu. Pekerjaan yang paling berat.

Sementara Jason, Julia, dan Rick kini terperangkap dalam labirin waktu dan sampai ke dunia Mesir kuno di masa Tutankhamun Muda masih hidup. Saat mereka sedang berjibaku dengan sebuah pintu yang menghubungkan mereka dengan Rumah Kehidupan, sebuah perpustakaan luar biasa besar yang dipimpin oleh seorang Pustakawan Agung, tanpa sengaja Julia kembali ke masa sekarang, ke Argo Manor.

Julia menemui Nestor dengan sangat panik, tentu saja, karena saudara kembarnya dan teman baru nya ntah bagaimana caranya bisa sampai ke dunia mesir kuno.

Sementara itu, Rick dan Jason bertemu dengan Maruk, putri Sang Pustakawan Agung, yang kemudian akan menjadi teman baik mereka selama petualangan mereka di Mesir Kuno. Jason dan Rick pun akhirnya akan tau siapa itu Oblivia Newton. Misteri sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Labirin teka-teki mesir kuno dan petunjuk misterius Ulyssess Moore memenuhi cerita dalam buku ini. Menyenangkan. Ringan tapi seru 😀 Walau telat mengenal buku ini, tapi saya positif jatuh cinta sama seri nya. Sayangnya di perpustakaan baru 2 seri buku yang ada 😦 Kalo ga ada pun kayanya mau nyari buku bekasnya aja. I am so curious 😄

“dan keyakinan bisa memindahkan gunung.” -Jason Covenant

Advertisements

Author:

Fulltime Bookworm | Wife | Mom of Two | Lifetime Learner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s