Posted in Parenting

Bunda Sayang (Ibu Profesional)

21394463Buku ini adalah buku kedua yang ditelurkan oleh Institut Ibu Profesional. Bahasa bukunya sangat emak-emak friendly ๐Ÿ˜€ Awal baca buku ini langsung ketemu deh masalah ku waktu itu. Bikin excited untuk melahap lembar-lembar selanjutnya.

Buku ini sangat membantu kita yang belajar bagaimana mendidik anak dan mengelola keluarga dengan baik. Selain bahasanya yang emak-emak-friendly, buku ini diisi dengan sharing dari pengalaman beberapa ibu sehari-hari yang juga kita banget, dan kemudian ditindaklanjuti dengan tips and trick dari Ibu Septi Peni Wulandani (Founder Komunitas Ibu Profesional).

Yang paling saya suka adalah bagian sharing seorang ibu yang berhasil bikin anaknya bisa dan gemar baca sebelum 5 tahun secara natural dan menyenangkan ๐Ÿ™‚ It’s so inspiring. Karena aku pengen banget anakku gemar membaca, inget yak, tidak menekankan pada cepat membaca, tapi gemar membaca.

Penyampaian yang sederhana bikin buku ini ramah ibu-ibu. Recomended ya mommas…

***

Be Professional, Rezeki Will Follow.
Bersungguh-sungguhlah dalam mendidik anak dan mengelola keluarga, maka kita akan dihargai dengan kesungguhan itu. Jangan pernah risaukan materi, selama kita bersungguh โ€“ sungguh menjaga amanah-Nya. Karena Sang Pemberi Amanah selalu menyiapkan satu paket dengan rezekinya, tugas kita menjemput rezeki itu dengan sungguh-sungguh, dan tetap memprioritaskan diri untuk tetap menjaga amanah-Nya dengan baik.

Septi Peni Wulandani, Ibu Rumah Tangga Profesional

Advertisements

Author:

Fulltime Bookworm | Wife | Mom of Two | Lifetime Learner

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s